Netflix menghapus ulasan online pada bulan Agustus 2018 !

burberrysoutlet2016 – Segera, akan sedikit lebih sulit bagi Anda untuk memberi tahu semua orang apa yang Anda pikirkan tentang Marvel’s The Avengers.

Netflix akan menghapus fitur khusus untuk desktop musim panas ini yang memungkinkan pengguna untuk membaca dan menulis ulasan acara TV dan film di situs webnya. Tetapi shutdown datang secara bertahap. Orang-orang tidak akan lagi dapat menulis umpan balik mereka di acara, mirip dengan ulasan Yelp dari sebuah restoran, pada 30 Juli. Dan pada pertengahan Agustus, orang tidak akan lagi dapat membaca ulasan pengguna yang ada di Netflix.

“Kami telah memberi tahu anggota yang telah menggunakan fitur ini baru-baru ini,” kata juru bicara Netflix, Smita Saran dalam email Kamis.

Ini bukan pertama kalinya perusahaan telah mengubah fitur yang digunakan untuk memberikan umpan balik pada penawarannya.

Layanan streaming digunakan untuk memungkinkan orang menilai program dengan satu hingga lima bintang. Tapi, awal tahun lalu, perusahaan mengubahnya menjadi jempol ke atas atau jempol ke bawah. Beberapa orang mengkritik langkah itu sebagai terlalu sederhana. Kontributor Forbes Paul Tassi mengatakan sistem baru adalah “lambang tidak berguna.” Netflix, sementara itu, masih menggunakan data peringkat bintang dan mengatakan telah menerima peringkat lebih banyak di bawah sistem jempol-jempol ke bawah.

Ulasan tertulis Netflix memungkinkan pengguna untuk menjelaskan mengapa mereka membagikan lima bintang, misalnya, ke Taman dan Rekreasi. Tapi mereka hanya pernah muncul di situs web Netflix, bukan banyak aplikasinya, dan juru bicara Netflix mengatakan ulasan tertulis tidak mempengaruhi sistem Netflix yang digunakan untuk merekomendasikan acara kepada Anda.

“Fitur ini hanya ditawarkan di situs web dan telah mengalami penurunan penggunaan seiring waktu,” kata Saran.

Sistem jempol ke atas atau jempol ke bawah, yang benar-benar independen dari ulasan tertulis, akan tetap ada setelah perubahan nagapokerqq.

Berita ini muncul pada saat Netflix mencapai puncaknya. Musim semi ini, layanan streaming mengambil mahkota sebagai perusahaan media paling berharga di dunia dan mencapai 125 juta pelanggan di seluruh dunia.

About

View all posts by