Militer AS Ingin Menghubungkan Otak Manusia ke Komputer Menggunakan Implan Pikiran agar dapat di baca

burberrysoutlet2016 – Jika sebuah program DARPA baru mendorong, seseorang dapat segera mengendalikan pikiran menggunakan perangkat yang sepenuhnya bisa diimplan yang dapat terhubung dengan jutaan neuron.

Sebuah program baru dari Badan Proyek Penelitian Lanjutan Pertahanan AS (DARPA), yang disebut Desain Sistem Teknik Saraf (NESD), berusaha untuk menghasilkan antarmuka canggih untuk menghubungkan otak manusia ke komputer.

Program ini akan mencoba untuk menghasilkan implan biokompatibel, berukuran tidak lebih dari satu sentimeter kubik, yang mampu menerjemahkan sinyal elektrokimia di organ manusia yang kritis ke bahasa komputer yang dikenal.

Menurut manajer program NESD Phillip Alvelda, misi mereka adalah memperbarui antarmuka komputer dan otak saat ini. “Bayangkan apa yang akan menjadi mungkin ketika kami meningkatkan alat kami untuk benar-benar membuka saluran antara otak manusia dan elektronik modern,” katanya dalam siaran pers.

Saat ini digunakan dan antarmuka saraf yang disetujui untuk manusia menyampaikan informasi dalam jumlah besar melalui 100 saluran, yang masing-masing mengumpulkan puluhan ribu sinyal saraf sekaligus, yang mengarah ke hasil yang tidak tepat, yang penuh derau, menurut DARPA.

Program NESD, di sisi lain, membersihkan dan meningkatkan komunikasi dengan hingga 1 juta neuron di wilayah otak pokerqq.

Peneliti DARPA akan membuat metode matematika tingkat lanjut untuk “mentranskode informasi sensorik definisi tinggi antara representasi neuron elektronik dan kortikal,” dan secara fungsional dan akurat mewakili angka-angka tersebut sesudahnya.

Inisiatif ini diproyeksikan untuk meningkatkan penelitian neuroteknologi dan mengeksplorasi terapi terkait yang baru. Suatu alat, misalnya, dapat mengatasi kekurangan penglihatan atau pendengaran melalui pemberian informasi visual atau pendengaran digital ke otak pada kualitas dan resolusi yang lebih tinggi daripada apa yang tersedia saat ini.

Aspirasi ini juga untuk menawarkan terobosan di berbagai bidang selain ilmu saraf, termasuk fotonik, elektronik, biologi sintetis, manufaktur peralatan medis dan uji klinis.

Program NESD saat ini mencari mitra untuk menyediakan prototipe, manufaktur, dan layanan lainnya. DARPA menyelenggarakan pertemuan Hari Proposers pada 2 – 3 Februari di Arlington, Virginia.

About

View all posts by