Arvind dinamai sebagai Professor ilmu komputer Johnson baru

http://www.burberrysoutlet2016.com – Profesor Arvind, seorang pemimpin yang dikenal secara internasional dalam bahasa komputer untuk perhitungan paralel berdasarkan prinsip arus data, telah dipilih sebagai orang pertama yang memegang Profesor Charles W. dan Jennifer C. Johnson di bidang Ilmu Komputer.

Hadiah dari Charles W. dan Jennifer C. Johnson mendirikan jabatan profesor di Departemen Teknik Elektro dan Ilmu Komputer. Johnson adalah pendiri IMSL, Inc., dari Houston.

Johnson adalah ketua IMSL, yang didirikannya pada tahun 1970 setelah 15 tahun bekerja di IBM. Mrs Johnson telah menjadi perwira perusahaan sejak tahun 1971. IMSL merancang, memasarkan dan mendukung sistem perangkat lunak Fortran untuk keperluan umum dan aplikasi teknikal pada komputer pribadi, mini, mainframe dan superkomputer. Perusahaan juga menawarkan perpustakaan dan sistem pemecahan masalah yang berisi prosedur matematika dan statistik. Pelanggannya adalah universitas, instansi pemerintah dan industri dan komersial.

Johnson menerima gelar BS dari University of Wisconsin pada tahun 1952 dan sebuah BE dari MIT pada tahun 1955 di bidang teknik sipil. Nyonya Johnson menghadiri Dana Hall dan merupakan lulusan Garland Junior College.

Johnsons juga mendukung Johnson Prize, diberikan setiap tahun kepada seorang sarjana MIT untuk kinerja yang luar biasa dalam tesis di bidang ilmu komputer. Profesor Paul Penfield Jr, kepala Departemen Teknik Elektro dan Ilmu Komputer, mengumumkan pendirian kursi Johnson dan penunjukan Profesor Arvind. “Kami di MIT dan di departemen EECS berterima kasih kepada Tuan dan Nyonya Johnson atas dukungan penting dan sangat penting mereka,” kata Profesor Penfield. Baca Situs Berita Bola Terupdate Di Indonesia

Profesor Arvind-yang merupakan nama lengkapnya-menerima gelar sarjana teknik elektro dari Institut Teknologi India di Kanpur (1969) dan keduanya MS (1972) dan PhD (1973) dalam ilmu komputer dari University of Minnesota. Dari tahun 1974-78 ia menjadi asisten profesor di University of California, Irvine, dan asisten profesor tamu di Indian Institute of Technology pada tahun 1978. Bergabung dengan MIT pada tahun 1978.

Dia adalah pemimpin dalam menangani masalah mendasar bagaimana membuat komputer lebih hebat dengan menggunakan paralelisme intrinsik dalam banyak aplikasi fisik.

“Dia telah lama percaya bahwa kemajuan perangkat keras pada akhirnya akan membawa pada kemungkinan mesin yang sangat paralel, tapi terlalu sulit untuk diprogram secara efisien,” Profesor Penfield mengatakan saat mengumumkan penunjukkan Profesor Arvind. “Dengan kata lain, tantangan utamanya adalah bagaimana Agen Bola¬†memanfaatkan paralelisme yang akan diberikan oleh VLSI (integrasi skala sangat besar).

“Bahasa alur data-nya, Id, dirancang agar lebih mudah bagi pemrogram, dan pada saat yang sama dapat dikompilasi untuk mesin paralel yang dibuat dengan menggunakan konsep arus data. Mesin prototipe berdasarkan gagasan ini, yang diberi nama Monsoon, dirancang di sini. Di MIT dalam kelompok Arvind, dan telah berhasil dijalankan dalam konfigurasi 16-node. Harmoni yang erat antara bahasa dan arsitektur merupakan faktor kunci dalam membuat pendekatan ini efektif. “

About

View all posts by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *