burberrysoutlet2016 – Apple berencana untuk memperluas lini produk audio tahun depan dengan AirPods baru, HomePods dan mungkin headphone over-the-ear berkualitas di studio.

Generasi baru AirPods akan menampilkan pembatalan kebisingan, tahan air, dan memiliki jangkauan yang lebih besar, Bloomberg melaporkan Senin, mengutip orang-orang yang akrab dengan perkembangan.

“Jika Apple membuat perubahan itu, mereka hanya upgrade yang kompetitif,” kata Paul Erickson, seorang analis senior dengan IHS Markit.

“Semua orang sudah melakukan hal-hal tersebut untuk earbud dalam kisaran harga US $ 150 hingga $ 200,” katanya kepada TechNewsWorld.

Ada minat yang signifikan dalam fungsionalitas pembatalan kebisingan, kata Tim Bajarin, presiden Strategi Kreatif.

“Versi premium AirPods yang menyertakan fitur itu akan bermanfaat bagi pengguna,” kata Bajarin kepada kami.

Harga Bump
Apple juga mungkin menambahkan pembatalan kebisingan ke repertoar AirPods karena dalam kondisi mereka saat ini mereka tidak menumpuk dengan baik terhadap produk premium pesaing dari Bose dan Plantronics, yang memang menawarkan pembatalan kebisingan, disarankan Rob Enderle, analis utama di Enderle Group.

“Penawaran baru ini akan berada dalam posisi yang lebih baik terhadap penawaran yang lebih berkemampuan tinggi,” katanya kepada nagapokerqq.

Apple juga telah mempertimbangkan penambahan sensor biometrik ke pod sebagai cara memperluas perangkat keras yang berhubungan dengan kesehatan di luar Apple Watch, Bloomberg melaporkan.

AirPods yang baru diperkirakan menghabiskan biaya lebih besar dari model $ 159 saat ini, yang dilaporkan akan disegarkan akhir tahun ini dengan aktivasi Siri dan hands-free Siri yang baru.

“Airpods adalah produk yang bagus, tetapi bisa selalu menggunakan baterai yang lebih baik dan lebih baik,” kata Kevin Krewell, analis utama di Tirias Research.

“Sebagai contoh, AirPod saya jatuh dari telinga saya terlalu mudah bagi saya untuk digunakan di sekitar kota atau di gym,” katanya kepada kami.

Next-Gen HomePod
Ada sedikit detail tentang HomePod generasi berikutnya dalam laporan Bloomberg.

“HomePod berikutnya harus lebih cerdas dan memiliki kontrol lebih besar terhadap otomatisasi rumah,” saran Krewell.

“Saya ingin melihat versi HomePod dari sound bar TV dengan surround audio dan Siri dan Apple TV yang terpasang,” katanya. “Solusi terintegrasi akan membuat tambahan bersih untuk pusat hiburan rumah.”

Rute lain yang bisa diambil Apple dengan HomePod adalah dengan mengecilkannya.

“Harga masuk ke speaker pintar Apple secara signifikan lebih dari apa yang persaingan pengisian,” kata Ross Rubin, analis utama di Reticle Research.

“Untuk ruangan yang lebih kecil, mungkin masuk akal untuk keluar dengan unit yang kurang kuat yang masih mempertahankan banyak fitur dari pembicara yang ada,” katanya kepada kami.

Kompetisi Siri-ous
Apapun HomePod generasi berikutnya, akan lahir di pasar yang sangat kompetitif.

Apple memiliki posisi dan masalah harga dengan HomePod, Erickson dipertahankan.

“Apple ingin percakapan diposisikan di sekitar kualitas audio ketika banyak percakapan pasar di sekitar speaker pintar adalah tentang asisten digital,” jelasnya.

“Apple berlabuh kepada Siri, dan Siri belum mendapatkan ulasan terbaik ketika berbicara tentang bagaimana ia menumpuk secara kompetitif melawan Asisten Google dan Alexa,” Erickson menunjukkan.

“HomePod saat ini berada dalam situasi persaingan yang sulit,” tambahnya, “jadi saya membayangkan HomePod generasi kedua akan menambah fungsionalitas atau model dengan harga lebih rendah. Sulit untuk mengatakannya.”

Membangun Audio Cred
Rencana pengenalan produk audio baru Apple tahun depan mencerminkan peran yang diperluas untuk audio di masa depan perusahaan.

“Ini memperkuat komitmen Apple untuk strategi yang lebih luas di mana audio memainkan peran yang lebih penting dalam ekosistem perangkat keras dan perangkat lunak mereka,” kata Bajarin, Strategi Kreatif.

Ini juga menambah reputasi Apple di pasar.

“Ini memperkuat proposisi musik Apple dan membuat mereka lebih kredibel sebagai penyedia teknologi audio dan produk yang lebih luas,” kata Rubin dari Reticle.

Lingkaran Asesoris Virtual
Aksesori – termasuk AirPods dan HomePod – menghasilkan pendapatan signifikan untuk Apple. Perusahaan tahun lalu meraup $ 12,9 miliar dari unit “Produk Lainnya”, yang mencakup layanan dan Apple Watch.

“Aksesori memperkuat nilai yang dibawa Apple ke ekosistemnya,” Tirias ‘Krewell menjelaskan.

“Ia ingin menjadi yang terbaik dalam setiap kategori, yang merupakan bagian dari lingkaran berbudi luhur,” katanya. “Jika Anda memiliki aksesoris Apple, Anda harus tetap dengan produk Apple – terutama iPhone – untuk membuat semuanya bekerja bersama.”

Dengan banyak bisnis perangkat keras Apple di bawah tekanan, bisnis aksesori dapat menjadi sangat penting.

“Penjualan aksesori adalah salah satu area di mana Apple dapat, dengan keselamatan relatif, menunjukkan pertumbuhan pendapatan,” kata Enderle. “Mengingat penilaian saham Apple sebagian besar terkait dengan pertumbuhan ini, aksesori mungkin menjadi salah satu hal paling kuat yang dapat mereka lakukan untuk memastikan valuasi saham yang tinggi.”