Adaptasi Windows 10 ke Berbagai Platform Dijanjikan Lebih Baik

burberrysoutlet2016 – Microsoft saat ini dikabarkan tengah mengembangkan sebuah fitur bernama Composable Shell (C-Shell). Fitur ini nantinya akan bisa digunakan para developer untuk bisa mengemas beberapa komponen Windows menjadi modular sehingga lebih mudah untuk diutak-atik. C-Shell sendiri membuat tombol Start Menu dan menu Notification Center menjadi lebih mudah untuk dipindah-pindah. Ini akan membuat kedua tombol tersebut akan pindah secara otomatis ketika pengguna mengaktifkan sebuah mode khusus meski perangkatnya masih sama. Contohnya saja, ketika untuk perangkat laptop hibrida, tampilannya akan berbeda pada saat aktif pada mode laptop dan mode tablet.

Hingga saat ini, belum diketahui sebenarnya apa yang membuat Agen Poker Microsoft harus mengembangkan C-Shell lantaran sudah ada mode tablet pada Windows 10. Disinyalir, hal tersebut akan terkait dengan perangkat yang bakal dirilis oleh Microsoft dikemudian hari. Pasalnya, kemungkinan perangkat tersebut adalah sebuah phablet yang memiliki dua buah layar yang bisa dilipat sehingga membutuhkan fitur baru supaya Windows 10 bisa cocok pada perangkat tersebut. Di sisi lain, Microsoft juga sudah memiliki rencana untuk memperkenalkan perangkat Surface Hub 2 pada tahun 2018 ini. Bisa jadi, itu adalah perangkat pertama yang sudah memanfaatkan C-Shell. Namun hingga saat ini, belum ada detail mengenai fitur yang bakal ada pada Surface Hub 2.

versi Windows sebelumnya (8 dan 8.1) oleh sebagian gamer dianggap kurang bagus untuk main game. Masalah utamanya masih seputar kompabilitas dan game yang mendukung penuh fitur-fitur OS tersebut. Microsoft mengumumkan bahwa Windows 10 untuk main game akan lebih baik. Mengapa Microsoft yakin?

Ini yang ditunggu para gamers. Main game dengan grafis lebih indah, performa cepat, efisien, sembari tetap mengirit baterai. Benar-benar ideal sepertinya. Lalu apa hubungan Windows 10 dengan game?

Jika anda memang gamer, tentu pernah dengar tentang DirectX. Belum tahu? Ah, masak…. Ok, jangan ragu googling dulu-lah.

Hubungan Windows 10 dan pengalaman main game yang lebih baik adalah karena bersamaan dengan rilisnya nanti, anda akan mendapatkan DirectX 12 yang sudah tertanam di dalam Windows 10. Untuk versi Technical Preview memang tidak akan ada. Tampaknya Microsoft akan membuat DirectX 12 ini exclusive untuk Windows 10, seperti versi-versi sebelumnya.

 

About

View all posts by